Loker ADMINISTRATION STAFF

 

PT. Revi Berkah Makmur

   
 

Kab. Bekasi

   
 
15 November 2024
   
PT. Revi Berkah Makmur sedang membuka loker untuk posisi Administration Staff. Kami mencari individu yang teliti, terorganisir, dan mampu bekerja dengan sistem administrasi yang efisien. Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja ini, segera kirimkan lamaran Anda dan bergabung bersama tim kami untuk berkembang dalam lingkungan yang profesional. Kami menantikan kandidat yang memiliki semangat dan dedikasi tinggi.
Detail Loker
Penempatan
Kab. Bekasi, Jawa Barat
Model Kerja
Work From Office
Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
Nominal Gaji
Kompetitif
Status Kerja
Kontrak
Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
  1. Support dokumen kekaryawanan
  2. Membuat dokumen kerja harian (seperti surat pengiriman barang)
  3. Mencatat seluruh dokumen yang masuk dan keluar
  4. Pembuatan report pekerjaan
Kualifikasi Soft Skill
  • Teliti, cepat tanggap, disiplin, dan jujur
Kualifikasi Hard Skill
  • Mahir menggunakan Excel
  • Menyukai pekerjaan administratif
Kualifikasi Administratif
  • Wanita, Umur Maks. 27thn, Per Tgl. 01 Desember 2024
  • Pendidikan D3 Perkantoran / S1 Administrasi
  • Minimal Pengalaman Kerja 1 Tahun
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
  • Administrasi perkantoran (diutamakan)
Keterangan Tambahan
  • Diutamakan berdomisili Cibitung/Cikarang
  • Memiliki kendaraan motor dan SIM C
  • Subject : Nama_Administration Staff
#lokeradministrationstaff #lokerptreviberkahmakmur #lokerbekasi #lokeradministrationstaffbekasi #lokerd3perkantoran #lokers1administrasi #lokerd3bekasi #lokers1bekasi #lokerd3perkantoranbekasi #lokers1administrasibekasi #lokerd3jawabarat #lokers1jawabarat #lokerd3perkantoranjawabarat #lokers1administrasijawabarat