Loker ACCOUNTING & FINANCE STAFF ADMIN
Imajin
Kab. Bekasi
19 September 2024
Imajin, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi manufaktur, saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Accounting & Finance Staff Admin. Kami berkomitmen untuk menciptakan solusi inovatif dan mendukung kemajuan industri dengan menyediakan platform yang mempertemukan manufaktur dengan klien secara efisien. Sebagai bagian dari tim Imajin, Anda akan memiliki kesempatan untuk bekerja di lingkungan yang dinamis, penuh tantangan, dan mendukung pertumbuhan karir. Kami mencari individu yang detail, memiliki keterampilan analitis yang kuat, dan mampu bekerja dengan akurasi tinggi dalam mengelola berbagai transaksi keuangan serta administrasi.
Dalam posisi ini, Anda akan bertanggung jawab untuk mendukung tim keuangan dalam menyusun laporan keuangan, memproses pembayaran, melakukan rekonsiliasi data, serta memastikan semua aktivitas finansial berjalan sesuai dengan kebijakan perusahaan dan peraturan yang berlaku. Kami membutuhkan seseorang yang dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim, dengan kemampuan multitasking yang baik dan semangat untuk belajar. Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari tim yang terus berkembang dan berinovasi, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan Imajin.
Dalam posisi ini, Anda akan bertanggung jawab untuk mendukung tim keuangan dalam menyusun laporan keuangan, memproses pembayaran, melakukan rekonsiliasi data, serta memastikan semua aktivitas finansial berjalan sesuai dengan kebijakan perusahaan dan peraturan yang berlaku. Kami membutuhkan seseorang yang dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim, dengan kemampuan multitasking yang baik dan semangat untuk belajar. Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari tim yang terus berkembang dan berinovasi, kami mengundang Anda untuk bergabung dengan Imajin.
Detail Loker
■ Penempatan
Kab. Bekasi, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Office
■ Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
■ Hari Kerja
5 Hari Kerja, 2 Hari Libur Weekend
■ Jam Kerja
Jam 08:00-17:00, Hari Senin-Jumat
■ Nominal Gaji
Kompetitif
■ Status Kerja
Kontrak
■ Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Mampu memahami alur transaksi dan pencatatan input jurnal dengan baik sesuai dengan siklus akuntansi.
- Mampu mengoperasikan system dan aplikasi yang berkaitan dengan laporan keuangan maupun perpajakan dengan mahir.
- Mampu mengatur dan memastikan semua kertas kerja, rekonsiliasi transaksi dan bukti transaksi lainnya secara rapih dan sistematis baik untuk keperluan keuangan maupun perpajakan
- Membuat dokumen pembayaran kepada pihak ketiga
- Melakukan komunikasi dan follow up atas tagihan kepada customer
- Memahami aturan dasar terkait akuntansi dan peraturan perpajakan
Kualifikasi Hard Skill
- Mengerti alur pekerjaan Accounting & Finance
- Mahir mengoperasikan Ms. Excel
Kualifikasi Administratif
- Pria, Umur Min. 18thn, Per Tgl. 01 Oktober 2024
- Pendidikan S1 Akutansi / S1 Ekonomi / S1 Keuangan
- Minimal Pengalaman Kerja 1 Tahun
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
- Akutansi dan Keuangan
Keterangan Tambahan
- Diutamakan yang berdomisili di Cikarang dan sekitarnya
- Bersedia bekerja full time WFO di Deltamas, Cikarang
#lokeraccountingfinancestaffadmin #lokerimajin #lokerbekasi #lokeraccountingfinancestaffadminbekasi #lokers1akutansi #lokers1ekonomi #lokers1keuangan #lokers1bekasi #lokers1akutansibekasi #lokers1ekonomibekasi #lokers1keuanganbekasi #lokers1jawabarat #lokers1jawabarat #lokers1jawabarat #lokers1akutansijawabarat #lokers1ekonomijawabarat #lokers1keuanganjawabarat