Loker ADMIN PAYROLL
OS Selnajaya
Kab. Bekasi
05 Oktober 2024
OS Selnajaya membuka loker untuk posisi Admin Payroll. Lowongan kerja ini terbuka bagi Anda yang berpengalaman dalam pengelolaan administrasi gaji karyawan. Tugas utama mencakup pengelolaan data penggajian, perhitungan lembur, tunjangan, serta memastikan akurasi dan ketepatan waktu pembayaran. Jika Anda teliti, memiliki kemampuan analisis yang baik, dan berpengalaman dalam administrasi payroll, segera bergabung dengan kami!
Detail Loker
■ Penempatan
Kab. Bekasi, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Office
■ Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
■ Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
■ Nominal Gaji
Kompetitif
■ Status Kerja
Kontrak
■ Jenjang Karir
Ya
Kualifikasi Soft Skill
- Teliti, detail, target oriented
Kualifikasi Hard Skill
- Mampu mengoperasikan Ms. Excel dengan kemampuan menggunakan rumus-rumus dasar
- Memahami peraturan ketenagakerjaan yang berkaitan dnegan gaji, lembur, BPJS serta pajak penghasilan karyawan (Pph 21)
Kualifikasi Administratif
- Pria/Wanita, Umur Min. 18thn, Per Tgl. 01 November 2024
- Pendidikan SMA / SMK
- Minimal Pengalaman Kerja 1 Tahun
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
- Posisi yang sama
Keterangan Tambahan
- Bersedia ditempatkan di Cikarang
#lokeradminpayroll #lokerosselnajaya #lokerbekasi #lokeradminpayrollbekasi #lokersma #lokersmk #lokersmabekasi #lokersmkbekasi #lokersmajawabarat #lokersmkjawabarat #lokersmajawabarat #lokersmkjawabarat