Loker Bekasi - ADMINISTRATION STAFF
Mayora Group
Kota Bekasi
14-30 Agt 2025
Mayora Group sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Administration Staff. Loker ini ditujukan bagi kandidat yang teliti, terampil mengelola administrasi, dan mampu bekerja secara rapi serta terorganisir. Bergabunglah bersama Mayora Group untuk berkontribusi dalam mendukung kelancaran operasional perusahaan melalui pengelolaan data dan dokumen yang efektif.
Detail Loker
■ Penempatan
Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Office
■ Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
■ Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
■ Nominal Gaji
Kompetitif
■ Status Kerja
Kontrak
■ Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Melakukan administrasi data dan proses claim dari divisi sales dan operasional sesuai dengan SOP yang berlaku
Kualifikasi Soft Skill
- Memiliki ketelitian dan loyalitas
Kualifikasi Hard Skill
- Memiliki keterampilan dalam mengoperasikan Ms. Office, terutama Ms. Excel
Kualifikasi Administratif
- Pria/Wanita, Umur Min. 18thn, Per Tgl. 01 September 2025
- Pendidikan S1 Akuntansi
- Minimal Pengalaman Kerja 1 Tahun
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
- Di posisi yang sama dalam industri sejenis
Persyaratan Berkas Dilampirkan
- Daftar Riwayat Hidup
Keterangan Tambahan
- IPK min. 3,00
- Subjek : Administrasi_CNS Pekayon (Size max. 1.5 MB)
#lokeradministrationstaff #lokermayoragroup #lokerbekasi #lokeradministrationstaffbekasi #lokers1akuntansi #lokers1bekasi #lokers1akuntansibekasi #lokers1jawabarat #lokers1akuntansijawabarat