
■ Lokasi :
Kab. Bekasi
■ Waktu Kerja:
Full Time / Non-Shift
■ Nominal Gaji :
Kompetitif
■ Status Kerja :
Kontrak

■ Lokasi :
Kab. Bekasi
■ Waktu Kerja:
Full Time / Non-Shift
■ Nominal Gaji :
Kompetitif
■ Status Kerja :
Kontrak

■ Lokasi :
Kab. Bekasi
■ Waktu Kerja:
Full Time / Non-Shift
■ Nominal Gaji :
Kompetitif
■ Status Kerja :
Kontrak

■ Lokasi :
Kab. Bekasi
■ Waktu Kerja:
Full Time / Non-Shift
■ Nominal Gaji :
Kompetitif
■ Status Kerja :
Kontrak

■ Lokasi :
Kab. Bekasi
■ Waktu Kerja:
Full Time / Non-Shift
■ Nominal Gaji :
Kompetitif
■ Status Kerja :
Kontrak

■ Lokasi :
Kab. Bekasi
■ Waktu Kerja:
Full Time / Non-Shift
■ Nominal Gaji :
Kompetitif
■ Status Kerja :
Kontrak

■ Lokasi :
Kota Bekasi
■ Waktu Kerja:
Full Time / Non-Shift
■ Nominal Gaji :
UMK
■ Status Kerja :
Kontrak

■ Lokasi :
Kota Bekasi
■ Waktu Kerja:
Full Time / Non-Shift
■ Nominal Gaji :
UMK
■ Status Kerja :
Kontrak

■ Lokasi :
Kota Bekasi
■ Waktu Kerja:
Full Time / Non-Shift
■ Nominal Gaji :
UMK
■ Status Kerja :
Kontrak

■ Lokasi :
Kab. Bekasi
■ Waktu Kerja:
Full Time / Non-Shift
■ Nominal Gaji :
Kompetitif
■ Status Kerja :
Kontrak
Loker Bekasi - ADMIN IMPORT - CIKARANG
PT. Panca Kusuma Raya
Kab. Bekasi
19 Sep - 16 Okt 2024
PT. Panca Kusuma Raya, perusahaan terkemuka dalam industri distribusi dan logistik, saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Admin Import yang berlokasi di Cikarang. Kami adalah perusahaan yang berkomitmen memberikan layanan terbaik dalam pengelolaan rantai pasokan, khususnya dalam proses impor barang dari berbagai negara. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri ini, PT. Panca Kusuma Raya terus berkembang pesat dan selalu mencari individu yang berdedikasi untuk bergabung dan berkontribusi dalam mencapai tujuan bersama.
Sebagai Admin Import, Anda akan bertanggung jawab dalam mengelola dokumen impor, berkoordinasi dengan pihak bea cukai, memastikan kelancaran proses administrasi, dan memonitor jadwal pengiriman. Kami mencari kandidat yang memiliki ketelitian tinggi, kemampuan komunikasi yang baik, serta mampu bekerja dalam tim. Jika Anda memiliki pengalaman di bidang administrasi impor dan ingin menjadi bagian dari perusahaan yang terus berkembang, kami mengundang Anda untuk melamar dan bergabung dengan tim profesional kami.
Sebagai Admin Import, Anda akan bertanggung jawab dalam mengelola dokumen impor, berkoordinasi dengan pihak bea cukai, memastikan kelancaran proses administrasi, dan memonitor jadwal pengiriman. Kami mencari kandidat yang memiliki ketelitian tinggi, kemampuan komunikasi yang baik, serta mampu bekerja dalam tim. Jika Anda memiliki pengalaman di bidang administrasi impor dan ingin menjadi bagian dari perusahaan yang terus berkembang, kami mengundang Anda untuk melamar dan bergabung dengan tim profesional kami.
Detail Loker
■ Penempatan
Kab. Bekasi, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Office
■ Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
■ Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
■ Nominal Gaji
Kompetitif
■ Status Kerja
Kontrak
■ Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Berkoordinasi dengan supplier luar negeri terkait proses pembelian barang
- Membantu pengecekan dokumen import termasuk COO
- Melakukan input PIB (Ceisa 4.0)
- Berkoordinasi dengan staf Import terkait administrasi dokumen import
- Memonitoring dan memastikan barang diterima oleh internal dari supplier baik import maupun domestik
Kualifikasi Soft Skill
- Bekerja sama dengan tim
Kualifikasi Hard Skill
- Administrasi
Kualifikasi Administratif
- Pria/Wanita, Umur Min. 18thn, Per Tgl. 01 Oktober 2024
- Pendidikan SMA
- Pengalaman kerja tidak dipersyaratkan
#lokeradminimportcikarang #lokerptpancakusumaraya #lokerbekasi #lokeradminimportcikarangbekasi #lokersma #lokersmabekasi #lokersmajawabarat #lokersmajawabarat
■ Loker Terkait
■ Loker Lainnya