Loker MALL MANAGER

 

ROYAL CORPORATION

   
 

Kota Bekasi

   
 
25 Oktober 2024
   
ROYAL CORPORATION sedang membuka loker untuk posisi Mall Manager. Kami mencari individu yang memiliki pengalaman dalam manajemen pusat perbelanjaan, mampu mengawasi operasi harian, serta meningkatkan pengalaman pengunjung. Tanggung jawab utama meliputi pengelolaan staf, pengawasan keamanan, dan pelaksanaan strategi pemasaran untuk menarik lebih banyak pengunjung. Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja ini dan memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat, kami mengundang Anda untuk melamar dan bergabung dalam tim kami.
Detail Loker
Penempatan
Kota Bekasi, Jawa Barat
Model Kerja
Work From Office
Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
Nominal Gaji
Kompetitif
Status Kerja
Kontrak
Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
  1. Mengelola operasional harian untuk memastikan semua operasional mall berjalan lancar, termasuk keamanan, kebersihan dan kenyamanan pengunjung
  2. Memimpin, mengawasi dan mengarahkan seluruh tim yang terlibat dalam setiap operasional kerja mall
  3. Pengelolaaan tenant dengan menjalin komunikasi dengan semua tenant, mengatasi masalah, dan memastikan bahwa tenant mematuhi peraturan mall
  4. Merencanakan dan melaksanakan kegiatan pemasaran dan promosi untuk meningkatkan jumlah pengunjung dan penjualan
  5. Mengelola biaya dana anggaran operasional secara efektif dan efisien agar berjalan sesuai dengan budget dan target yang ditentukan
  6. Mengelola dan memastikan fasilitas mall dalam kondisi baik dan melakukan perbaikan jika diperlukan
  7. Mengatasi keluhan dan masukan dari pelanggan untuk meningkatkan kualitas pelayanan, pengalaman berbelanja dan kepuasaan pelanggan
  8. Menjamin keamanan dan keselamatan tenant dan pengunjung mall melalui pengawasan rutin dan penerapan prosedur keamanan
  9. Memastikan produktivitas dari semua vendor sesuai dengan yang diharapkan
Kualifikasi Soft Skill
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik dengan pelanggan dan pihak eksternal
  • Memiliki keahlian problem solving dan time management yang baik
Kualifikasi Hard Skill
  • Memiliki kemampuan dalam manajemen pelanggan untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan
  • Memiliki kemampuan untuk melakukan perencanaan strategi bisnis dengan baik
  • Memiliki kemampuan untuk mengkoordinir seluruh bagian dalam pengoperasian gedung dan perawatan aset-aset properti mall
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan terkait project management
Kualifikasi Administratif
  • Pria/Wanita, Umur Min. 18thn, Per Tgl. 01 November 2024
  • Pendidikan S1 Diutamakan Manajemen Bisnis, Pemasaran, Administrasi Bisnis
  • Minimal Pengalaman Kerja 3 Tahun
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
  • Memiliki pengalaman di industri ritel atau manajemen properti selama 3-5 tahun
Keterangan Tambahan
  • Subjek email : Nama_MallManager_Domisili
#lokermallmanager #lokerroyalcorporation #lokerbekasi #lokermallmanagerbekasi #lokers1diutamakanmanajemenbisnispemasaranadministrasibisnis #lokers1bekasi #lokers1diutamakanmanajemenbisnispemasaranadministrasibisnisbekasi #lokers1diutamakanmanajemenbisnispemasaranadministrasibisnis #lokers1jawabarat #lokers1diutamakanmanajemenbisnispemasaranadministrasibisnisjawabarat