Loker Bekasi - OPERATIONAL ADMIN

 
Maggiollini Indonesia
   
 
Kota Bekasi
   
 
29 Apr - 25 Mei 2025
   
Maggiollini Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Operational Admin. Kesempatan loker ini cocok bagi Anda yang teliti, terorganisir, dan mampu bekerja dalam tim. Segera kirimkan lamaran Anda dan jadilah bagian dari perusahaan yang dinamis dan berkembang bersama Maggiollini Indonesia.
Detail Loker
Penempatan
Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat
Model Kerja
Work From Office
Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
Nominal Gaji
Kompetitif
Status Kerja
Kontrak
Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
  1. Menyiapkan, mencetak dan merekap setiap Work Instruction (WO) yang diminta oleh PIC Project untuk diproses sesuai dengan kebutuhan proyek dan disampaikan lebih lanjut oleh PIC Project ke bagian terkait
  2. Menerima dan menyampaikan setiap keluar dan masuk abrang untuk kebutuhan proyek dan berkoordinasi dengan bagian terkait serta mencatatnya dengan tertib
  3. Menyiapkan surat jalan setiap barang yang akan keluar untuk kebutuhan proyek dari perusahaan dan berkoorinasi dengan bagian terkait
  4. Menerima telepon dan menindaklanjuti sesuai kebutuhan
  5. Melakukan filling dan dokumentasi seluruh dokumen pekerjaan dengan rapi, tertib
  6. Melakukan pemesanan kendaraan dsb., untuk kebutuhan pengiriman barang
  7. Melakukan pengiriman barang, bekerjasama dengan vendor ekspedisi terkait sesuai dengan kuantitas/berat/besaran barangnya dan memastikan proses pengiriman barang berjalan sesuai rencana
Kualifikasi Soft Skill
  • Memiliki kemampuan komunikasi, bekerja secara individu maupun tim, koordinasi, manajemen pekerjaan dan waktu dengan baik
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Rapi, teliti, jujur, dapat bekerja multitasking
Kualifikasi Hard Skill
  • Memahami aspek-aspek Manajemen Gudang, Admin Gudang, dan Work Order
  • Menguasai Ms. Office Word dan Excel
Kualifikasi Administratif
  • Wanita, Umur Maks. 35thn, Per Tgl. 01 Mei 2025
  • Pendidikan D3 Manajemen / D3 Administrasi
  • Minimal Pengalaman Kerja 2 Tahun
Persyaratan Bidang Pengalaman Kerja
  • Admin Gudang/ Admin Operasional
Persyaratan Berkas Dilampirkan
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Portofolio
Keterangan Tambahan
  • Bersedia bekerja sesuai dengan jadwal kerja: • Senin - Jumat: 09.00 - 17.00 • Sabtu: 09.00 - 15.00
  • Subject: OA_NAMA LENGKAP
#lokeroperationaladmin #lokermaggiolliniindonesia #lokerbekasi #lokeroperationaladminbekasi #lokerd3manajemen #lokerd3administrasi #lokerd3bekasi #lokerd3manajemenbekasi #lokerd3administrasibekasi #lokerd3jawabarat #lokerd3jawabarat #lokerd3manajemenjawabarat #lokerd3administrasijawabarat