Loker Bekasi - SERVICE TECHNICIAN - CIKARANG BRANCH
Rentokil Initial
Kab. Bekasi
19 September 2024
Rentokil Initial, sebagai pemimpin global dalam layanan pengendalian hama dan kebersihan, saat ini membuka kesempatan berkarir untuk posisi Service Technician di cabang Cikarang. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi berkualitas tinggi dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih, aman, dan sehat bagi pelanggan kami. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam industri ini, kami terus berkembang dan berinovasi melalui teknologi terkini dan tim yang profesional. Bergabunglah bersama kami untuk menjadi bagian dari perusahaan yang mengutamakan kesejahteraan karyawan serta memberikan pelatihan berkelanjutan guna mendukung pengembangan karir.
Sebagai Service Technician, Anda akan bertanggung jawab untuk memberikan layanan di lapangan, mengelola kebutuhan pelanggan, serta memastikan penerapan standar keselamatan dan kualitas. Rentokil Initial menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dengan peluang pertumbuhan karir yang jelas. Jika Anda memiliki semangat untuk bekerja di lapangan dan ingin menjadi bagian dari tim profesional, kami menantikan kehadiran Anda di cabang Cikarang!
Sebagai Service Technician, Anda akan bertanggung jawab untuk memberikan layanan di lapangan, mengelola kebutuhan pelanggan, serta memastikan penerapan standar keselamatan dan kualitas. Rentokil Initial menawarkan lingkungan kerja yang dinamis dengan peluang pertumbuhan karir yang jelas. Jika Anda memiliki semangat untuk bekerja di lapangan dan ingin menjadi bagian dari tim profesional, kami menantikan kehadiran Anda di cabang Cikarang!
Detail Loker
■ Penempatan
Kab. Bekasi, Jawa Barat
■ Model Kerja
Work From Office
■ Waktu Kerja
Full Time / Non-Shift
■ Hari Kerja
6 Hari Kerja, 1 Hari Libur Weekend
■ Nominal Gaji
Kompetitif
■ Status Kerja
Kontrak
■ Jenjang Karir
Ya
Tanggung Jawab Pekerjaan
- Melakukan pengawasan pengendalian sesuai dengan standard operating procedure (SOP) perusahaan dan instruksi kerja(WI) yang digariskan perusahaan atau atas intruksi atasan untuk kepentingan perusahaan.
- Melakukan komunikasi dengan baik ke pelanggan.
- Menangani keluhan pelanggan dengan baik, bersama-sama dengan service coordinator, supervisor, service manager, atau dengan branch manager.
- Merespon keluhan pelanggan maksimal 2 jam, sejak keluhan masuk dan melakukan tindakan langkah perbaikan maksimal 24 jam dari janji yang disepakati.
Kualifikasi Soft Skill
- Mampu berkomunikasi dengan baik
- Service oriented
Insentif
- Bonus Tip
Kualifikasi Administratif
- Pria/Wanita, Umur Min. 18thn, Per Tgl. 01 Oktober 2024
- Pendidikan SMA / SMK / D1 / D2 / D3 / D4 / S1
- Pengalaman kerja tidak dipersyaratkan
Persyaratan Berkas Dilampirkan
- SIM C
Keterangan Tambahan
- Memiliki loyalitas yang tinggi
#lokerservicetechniciancikarangbranch #lokerrentokilinitial #lokerbekasi #lokerservicetechniciancikarangbranchbekasi #lokersma #lokersmk #lokerd1 #lokerd2 #lokerd3 #lokerd4 #lokers1 #lokersmabekasi #lokersmkbekasi #lokerd1bekasi #lokerd2bekasi #lokerd3bekasi #lokerd4bekasi #lokers1bekasi #lokersmajawabarat #lokersmkjawabarat #lokerd1jawabarat #lokerd2jawabarat #lokerd3jawabarat #lokerd4jawabarat #lokers1jawabarat #lokersmajawabarat #lokersmkjawabarat #lokerd1jawabarat #lokerd2jawabarat #lokerd3jawabarat #lokerd4jawabarat #lokers1jawabarat
■ Loker Terkait
■ Loker Lainnya